Tim Thahar Rum-Rahmat Laguni Sebut Alam Kirim Sinyal Kemenangan Saat Mendaftar Di KPU Lutra

MAKASSARCHANNEL.COM – Hujan deras mengguyur saat bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Muh Thahar Rum – Rahmat Laguni mendaftar ke Kantor KPU Luwu Utara, Minggu (6/9/2020) sore.

Di bawah guyuran hujan, konvoi pendukung, relawan, simpatisan, tetap antusias mengawal pasangan Muh Thahar Rum – Rahmat Laguni ke KPU Lutra di hari terakhir pendaftaran kandidat peserta Pilkada Luwu Utara 2020.

Thahar Rum-Rahmat Laguni datang ke KPU Lutra mengenakan kemeja putih dipadu celana hitam simbol kesederhanaan dan kesucian diantar ribuan relawan dari partai pendukung dan simpatisan fanatik. Ketua dan sekretaris partai pengusung juga terlihat mengiringi pasangan ini.

Juru Bicara Rumah Kita, tagline Thahar Rum dan Rahmat Laguni, Fujianto Manati, mengatakan, saat proses pendaftaran berlangsung di KPU Lutra, hujan turun mengguyur. Hujan itu merupakan barokah dan ini merupakan tanda-tanda alam.

“Hujan, tanda-tanda alamnya makin kuat dan tanda kemenangan kami,” tutur Fujianto kepada media ini, Senin (7/9/2020) siang.

Berita Terkait :
Pendukung Thahar Rum-Rahmat Laguni Padati Kota Masamba

Menurut Fujianto, relawan dari berbagai kalangan datang mengiringi Thahar Rum – Rahmat Laguni karena keterpanggilan hati nurani untuk memberi spirit pada jagoan mereka. Mulai dari petani, nelayan, organisasi perempuan, pemuda tokoh adat, elemen masyarakat lainnya.

“Partisipasi mereka menjadi tanda-tanda alam, kami bakal menang. Komposisi relawan itu merupakan miniatur masyarakat kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *