Kacamatayya, Pendaftar Kedua Di KPU Bulukumba

Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto – Andi Makkasau (Kacamataya) tercatat sebagai pendaftar kedua di KPU Bulukumba, Sabtu (9/9/2020). (Foto : Ist)

MAKASSARCHANNEL.COM – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto – Andi Makkasau menjadi pendaftar kedua sebagai kandidat peserta Pilkada di KPU Bulukumba, Sabtu (9/9/2020).

Sebelum ke Kantor KPU Bulukumba, massa pendukung pasangan bertagline Kacamatayya ini menggelar deklarasi di Rumah Pengabdian, di Jalan Anggrek, kemudian berjalan kaki ke Kantor KPU Bulukumba, Jalan Jendral Sudirman.

Ketua Relawan Kacamatayya, Fahidin HDK, menyampaikan permohonan maaf kepada warga, khususnya pengguna jalan yang melintas di Jl Angrek dan Jl Jendral Sudirman.

“Kita prediksi ribuan. Olehnya itu, kami menyampaikan permohonan maaf jika arus lalulintas terganggu. Kami juga sudah menyampaikan izin ke pihak berwajib,” kata Fahidin.

Berita Terkait :
Tim Pemenangan AHP-AMM Klaim Rekomendasi Partai Demokrat Sah

Tomy Satria Yulianto, mengaku bersyukur dokumen persyaratannya dinyatakan lengkap oleh KPU Bulukumba. Ia juga mengapresiasi relawan yang ikhlas datang mengantar mendaftar ke KPU.

“Saya TSY dan Makkasau, adalah anak Bulukumba yang mencintai Bulukumba. Kami hadir di KPU sebagai kecintaan untuk Bulukumba. Bukan untuk melawan mengalahkan siapa-sipa. Kami hanya ingin memastikan, bercita-cita, bagaimana Bulukumba ke depan semakin maju,” kata Tomy Satria.

Sebelum pasangan TSY-AM mendaftar, pasangan Andi Hamzah Pangki – Andi Murniyati Makking lebih datang dan tercatat sebagai pendaftar pertama di KPU Bulukumba. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *