AKAS Deklarasi Sebelum Ke KPU Lutra

MAKASSARCHANNEL.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara Arsyad Kasmar – Andi Sukma (AKAS), resmi melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umun Lutra, Sabtu (5/9/2020) sore.

Sebelum ke Kantor KPU Lutra, AKAS melakukan deklarasi dan pelantikan tim kampanye di Kantor DPC Partai Gerindra, Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Lutra. Saat menuju KPU pasangan ini dikawal ribuan massa pendukung dan simpatisan fanatik Arsyad Kasmar.

Di Kantor KPU Lutra, Andi Sukma bersama tim kampanye serta pimpinan parpol pengusung, disambut oleh Ketua KPU Lutra, Syamsul Bachri beserta anggota KPU Lutra lainnya.

AKAS yang diusung Partai Hanura, Gerindra, dan PKS, saat mendaftar menuju Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lutra, pasangan ini dikawal oleh ribuan massa pendukung dan simpatisan fanatik Arsyad Kasmar.

Arsyad Kasmar tidak hadir secara fisik di Kantor KPU Lutra. Dia mengikuti pendaftaran secara virtual dari Makassar. Sedangkan pasangannya, Andi Sukma, datang mengenakan busana petani.

Berita Terkait :
251 Personel Amankan Pilkada Lutra

Usai pendaftaran, Andi Sukma kepada wartawan menyampaikan rasa syukur sehingga bisa melakukan pendaftaran di KPU Lutra.

“Prosesnya berjalan dengan baik dan untuk persyaratan telah terpenuhi semuanya dan sudah ada berita acara yang menyatakan bahwa semua persyaratan telah terpenuhi. Dan beberapa persyaratannya sudah sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku,” kata Andi Sukma.

AKAS mengajak bagi seluruh masyarakat Lutra untuk menjaga situasi aman dalam tahapan selanjutnya untuk tetap menjaga kondusifnya Luwu Utara.

“Dalam kegiatan tersebut, kami tetap patuh pada imbauan pemerintah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan memakai masker, ” katanya. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *