Pemain PSM Test Swab Jelang Latihan Perdana

Salah seorang pemain PSM Makassar mengikuti test swab Covid-19 di Klinik Pratama Bosowa, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Jumat (492020) pagi.

MAKASSARCHANNEL.COM – Semua pemain PSM Makassar diwajibkan mengikuti test swab Covid-19 di Klinik Pratama Bosowa, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, sebagai tahapan awal persiapan menjalani latihan perdana menghadapi laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2020.

Tak hanya pemain yang menjalani test swab, asisten pelatih dan official tim juga mengikuti test swab ini.

Media Officer PSM, Sulaiman Karim, menerangkan bahwa test swab ini merupakan tahap pertama.

“Ada 13 pemain yang sudah ada di Makassar yang mengikuti test swab ini, yang lainnya menyusul sesuai jadwal kedatangan mereka,” katanya.

Berita Terkait :
Pemain PSM Mulai Latihan Pekan Depan

Ke-13 pemain yang hadir di hari pertama test swab adalah ini yakni Zulkifli Syukur, Reza Arya Pratama, Hilmansyah, Syaiful. Ada pula Wasyiat Hasbullah, Asnawi Mangkualam, Hasim Kipuw, Aji Kurniawan, dan Rasyid Bakrie.

Menyusl M Arfan, Rizki Pellu, Rezki Eka Prata, dan Saldi. Terlihat juga dua asisten pelatih yakni Coach Bahar Muharram dan Syafril Usman.

“Yang jelas ini adalah bagian dari persiapan setelah kami menerima jadwal secara resmi, tanggal dan venuenya juga, jadi dalam waktu dekat latihan segera digelar,” tutup Sulaiman. (mun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *