Gagal Maju Di Pilkada Bulukumba, Ini Kata JMS

Jamaluddin M Syamsir bersama HA Mattampawali Andi Sappewali (JMS-Hamas)

MAKASSARCHANNEL.COM – Meski sudah relatif lama melakukan sosialisasi, namun politisi Partai Golkar Jamaluddin M Syamsir (JMS), dipastikan tak akan ambil bagian dalam kontestasi Pilkada Bulukumba 2020.

Kepastian tersebut setelah Partai Golkar mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking (AHP-AMM) yang merupakan rival di internal partai untuk mendapatkan rekomendasi.

Terkait kegagalannya ambil dalam Pilkada Bulukumba 2020, Jamaluddin M Syamsir menulis surat terbuka untuk publik.

Berikut isinya:

“Assalamualaikum Wr. Wb
Salam sejahtera untuk kita semua.
Saudara-saudaraku, Bapak Ibu simpatisan JMS-HAMAS di Kabupaten Bulukumba.

Alhamdulillah, melalui SURAT TERBUKA ini saya, Jamaluddin M Syamsir, menyampaikan bahwa hari-hari perjuangan untuk mendapatkan DUKUNGAN PARTAI sebagai syarat maju menjadi Calon Bupati Bulukumba periode 2021-2025 telah kita lewati.

Dan seperti yang diketahui bersama, pada akhirnya saya tidak dapat mencukupkan dukungan Partai tersebut. Dengan kata lain kami tidak mungkin ikut berkompetisi pada Pilkada Bulukumba periode ini.

Tentu ada kekecewaan dalam menerima hal ini. Untuk itu saya ingin menyampaikan PERMOHONAN MAAF sebesar-besarnya karena belum bisa mewujudkan keinginan dan cita-cita kita semua.

Saya juga ingin menyampaikan TERIMAKASIH kepada seluruh keluarga yang saya cintai, kepada Kanda H. A. Mattampawali AS dan Keluarga, Para Sahabat, Tim, para Relawan serta seluruh Simpatisan yang telah mendukung JMS-HAMAS.

APA YANG KITA PERJUANGKAN DI KEHIDUPAN, AKAN BERGEMA DI KEABADIAN.
Semoga ALLAH SWT melimpahkan Rahmat & Hidayahnya kepada kita semua.
Aamin Ya Rabbal’alamin.

Wassalam,” tulis Jamaluddin M Syamsir. (res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *