Adama Pasangan Bakal Calon Pertama Daftar Di KPU Makassar

Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi (Adama) mendaftar di Kantor KPU Makassar, Jumat (4/9/2020). (Foto : Ist)

MAKASSARCHANNEL.COM – Ribuan simpatisan pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi mengantar pasangan ini ke Kantor KPU Makassar, Jumat (4/9/2020).

Pasangan Adama ini resmi terdaftar sebagai pasangan calon pertama calon kontestan di Pilkada Makassar. Bahkan, langsung dinyatakan memenuhi persyaratan untuk mendaftar sebagai pasangan calon.

“Setelah kami periksa dokumen B1 KWK, pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati dinyatakan memenuhi syarat untuk mendaftar,” kata Komisioner KPU Makassar, Gunawan Mashar.

Danny dan Fatma mendaftar didampingi kerabat dan juga anggota partai pendukung. Hanya 15 orang tim, yang diperbolehkan masuk ke ruang pendaftaran.

Danny Pimanto didampingi istrinya, Indira Jusuf Ismail, sementara Fatmawati didampingi Rudianto Lallo dari Partai Nasdem.

Terlihat juga wakil dari partai pengusung seperti Ketua DPD dan Sekretaris Nasdem Makassar, Rachmatika Dewi dan Ari Ashari Ilham. Dari Partai Gerindra, hadir Ketua dan Sekretaris DPC Makassar Erick Horas dan Amiruddin.

Hadir pula pengurus partai pendukung, yakni Partai Gelora dan PBB. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *