Thahar Rum – Rahmat Laguni Deklarasi Di Lapangan Marobo Lutra

MAKASSARCHANNEL.COM – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum – Rahmat Laguni melakukan deklarasi setelah tiga parpol memastikan dukungan mengusung mereka.

Pasangan bertagline MTR ini melakukan deklarasi di Lapangan Marobo, Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Senin (31/8/2020), dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Tiga ketua partai pengusung Muh Thahar Rum – Rahmat Laguni hadir di lapangan. Yakni Partai NasDem, Partai Perindo, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Hadir pula simpatisan partai, relawan MTR, Tim Sukses, dan para pemuda-pemudi di Luwu Utara.

Juru bicara pasangan MTR, Fujianto Manati, mengaku tidak menduga jika masyarakat yang datang di acara deklarasi di Lapangan Marobo. Lapangan ini terletak di depan kediaman Muh Thahar Rum.

“Ini memperlihatkan dukungan dan tingginya antusiasme serta animo masyarakat Lutra untuk memenangkan Thahar Rum-Rahmat Laguni. Undangan yang kita edarkan kurang lebih untuk 500 orang. Namun kenyataannya kurang lebih tiga belas ribu orang memadati lapangan Marobo,” terang Fujianto.

Berita Terkait :
Penasehat Himpunan Keluarga Massenrenpulu Dukung Thahar Rum Di Pilkada Lutra

Sementara itu Thahar Rum mengaku bersyukur bisa berpasangan dengan Rahmat Laguni, anggota DPRD Lutra dari Partai Gerindra tiga periode berturut-turut yang telah membuktikan pelayanan dan kepeduliannya sebagai wakil rakyat.

Rahmat Laguni usai deklarasi mengatakan, merasa terpanggil bersama Muh Thahar Rum akan bekerja melayani masyarakat dengan setulus hati dan penuh tanggungjawab.

“Thahar Rum Wakil Bupati Luwu Utara adalah sosok pemimpin yang sederhana, tidak korup, bersahaja, dan ini yang saya dapatkan sosok Muh Thahar Rum,” kata Rahmat Laguni, putra dari Bone-Bone.

Usai deklarasi, Partai Gelora juga menyatakan dukungannya kepada pasangan MTR ini.

Mereka yang hadir dalam deklarasi tersebut antara lain; Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syahruddin Alrief, Ketua Tim Pemenangan Lutfhi Andi Mutty, Anggota DPRD Sulsel Rakhmat Kasjim, Anggota DPRD Sulsel Irwan Hamid, Anggota DPRD Luwu Nuralam Ta’nga, Ketua Partai Nasdem Kota Palopo Abd Rauf Rahik, sejumlah tokoh adat, agamawan, dan tokoh masyarakat. (res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *