Ini Usungan Balon Kepala Daerah PKS Di Sulsel

MAKASSARCHANNEL.COM – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sulawesi Selatan menyerahkan formulir B.1-KWK kepada bakal calon (Balon) kepala daerah di tujuh kabupaten peserta Pilkada Serentak 2020 di Sulsel, Sabtu (29/8/2020).

Penyerahan formulir B1KWK kepada baal calon kepala daerah itu disertai penandatanganan pakta integritas yang berlangsung secara virtual. Bukan hanya untuk usungan di Sulsel, tetapi juga daerah penyelenggara Pilkada Serentak 2020 di seluruh Indoneisa.

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman memastikan, seluruh struktur, kader, dan simpatisan PKS akan total memenangkan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung dan didukung oleh PKS.

Dia juga memastikan, dukungan total dan militansi dari struktur dan kader PKS adalah sebuah tradisi yang ada dalam partai kader ini.

Berita Terkait :
BREAKING NEWS! Surat Tugas PKS Untuk Deng Ical Di Pilwalkot Makassar

“Kami ingin tegaskan bahwa komitmen untuk mengusung dan mendukung. InsyaAllah PKS tidak akan mengingkarinya. PKS betul-betul akan mendukung paslon yang sudah ditetapkan. Sekali pimpinan menetapkan, insyaAllah seluruh kader akan melaksanakan apa yang menjadi putusan tersebut,” katanya melalui rilis yang diterima media ini.

Tujuh pasangan calon kepala daerah usungan PKS di Sulawesi Selatan itu adalah:

1.Maros : Harmil Mattotorang – Ilham Nadjamuddin
2.Makasar : Irman Yasin Limpo – Zunnun Nurdin Halid
3.Barru : Suardi Saleh – Mirza Riogi
4.Bulukumba : Muhtar Ali Yusuf – Edy Manaf
5.Selayar : Zainuddin – Aji Sumarno
6.Luwu Timur : Muh Thoriq Husler – Budiman
7.Luwu Utara : Arsyad Kasmar – Andi Sukma. (res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *