Satresnarkoba Lutra Bekuk Pemuda Tarak Tallu

MAKASSARCHANNEL.COM – Tim Satresnarkoba Polres Luwu Utara meringkus seorang warga Desa Tarak Tallu, Kecamatan Mappedeceng, Lutra, di tepi jalan poros Trans Sulawesi. Saat itu, pemuda berinisial RH sedang memegang dos kecil berisi serbuk sabu-sabu.

Kasat Narkoba Polres Lutra, Iptu Ferasmus Rande, mengatakan, pemuda berusia 37 tahun itu diringkus, Jumat (28/8/2020) karena penyalahgunaan narkotika.

“Benar, Satresnarkoba telah menangkap pria yang diduga mengantongi sabu-sabu. Saya sendiri yang memimpin penangkapan,” katanya kepada media ini, Sabtu (29/8/2020).

Dikatakan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat Desa Tarak Tallu yang menyebutkan, di pinggiran jalan Trans Sulawesi itu sering ditempati bertransaksi.

Berita Terkait :
Polres Lutra Ciduk Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Dari penangkapan itu, petugas menyita barang bukti berupa 2 paket di dalam dos kecil bekas pembersih wajah merk Maxi peel yang sudah dikemas dalam plastik bening, 1 buah handphone merk Vivo warna hitam.

“Tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di ruang sel titipan Satresnarkoba,” kata Ferasmus Rande.

Tersangka RH, lanjut Ferasmus Rande, akan dijerat pasal 114 ayat (1) subs pasal 122 ayat (1) UU No. 35/2009 tentang Narkotika. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *