Fraksi Golkar DPRD Sulsel Solid Dukung Taufan Pawe

MAKASSARCHANNEL.COM – Dalam hitungan pekan saja, setelah terpilih sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe langsung dihadapkan tantangan. Teranyar, dikabarkan tiga formatur sudah punya pengurus versi masing-masing.

Menyikapi isu internal yang mulai tercium publik itu, Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel langsung menyatakan dukungan penuh kepada Ketua Gokar Sulsel terpilih, Taufan Pawe, melanjutkan langkah organisasi untuk menjaga soliditas Golkar Sulsel.

Fraksi Partai Golkar menyikapi gerakan kekecewaan kelompok tertentu atas sikap kemandirian yang ditunjukkan Taufan Pawe dalam menyusun kepengurusan Golkar Sulsel periode 2020-2025.

“Bagi kami Fraksi Golkar, selalu berada di belakang pimpinan partai. Sebagai Ketua DPD I Golkar, kami akan berada di belakangan Pak Taufan Pawe dan mendukung setiap kebijakan apapun yang dilakukan untuk menata partai Golkar,” kata Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel, Andi Hatta Marakarma, melalui keterangan tertulis, Jumat (28/8/2020).

Andi Hatta, baru saja bertemu dengan semua anggota Fraksi Golkar di ruang Fraksi Golkar DPRD Sulsel. Hadir Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Fahruddin Rangga, John Rende, Rahman Pina, Taqwa Muller, H Suwardi, Ayu Indira, Sofyan Syam, Zulkufly Zain, Debby Rudal, dan Atha Fadjalangi.

Berita Terkait :
Taufan Pawe Temui Ketum Golkar Airlangga Hartarto Bahas Ini

Mantan Bupati Luwu Timur dua periode itu mengatakan, semua kader mestinya tunduk dan patuh atas setiap putusan organisasi.

“Golkar Sulsel sudah Musda. Secara mufakat memilih Pak Taufan sebagai ketua. Sambil menunggu SK dari DPP, mestinya tak ada gerakan-gerakan yang dilakukan pihak tertentu untuk memaksakan kehendak,” kata politisi senior Golkar itu.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris FPG, Ince Langke. Dia minta semua kader solid menyongsong pilkada serentak 2020 dan pileg 2024.

“Apa yang dilakakuna pak ketua saat ini sudah benar di jalur yang tepat. Mari kita tunggu SK DPP tanpa ada riak riak yang bisa merugikan partai,” katanya. (res)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *