Balon Bupati Bulukumba Unjuk Kekuatan

Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati – Wakil Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf (Andi Utta-Edy Manaf) menghadiri pertemuan di Lapangan Sepakbola, Kelurahan Tanuntung, Kecamatan Kajang, Kamis (27/8/2020). (Foto : Ist)

MAKASSARCHANNEL.COM – Pendukung pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Buterus bergerak melakukan pertemuan dengan warga. Kamis (27/8/2020), dua pasangan Balon menggelar petemuan di tempat berbeda.

Andi Muchtar Ali Yusuf – Andi Edy Manaf (Andi Utta-Edy Manaf) bertemu warga di Lapangan Sepakbola Kelurahan Tanuntung, Kamis (27/08/2020). Sedangkan pasangan Tommy Satria Yulianto – Makkasau (TSY-Makkasau) bertemu pendukungnya di Lapangan Jawi-Jawi, Kecamatan Bulukumpa.

Pertemuan ini digelar sepekan jelang pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bulukumba yang diagendakan, 4-6 September 2020.

Pendukung pasangan Andi Utta-Edy Manaf yang bertagline Harapan Baru mengklaim pertemuan di Lapangan Sepakbola Tanuntung dihadiri seribu lebih warga. Sedangkan pendukung TSY-Makkasau mengklaim 2500 lebih warga hadir di Lapangan Jawi-Jawi Bulukumpa. Keduanya mengklaim, kursi yang disiapkan tak mampu menampung massa.

Mantan Camat Herlang, Andi Agung, yang menginisiasi pertemuan antara warga dengan pasangan Andi Utta-Andi Edy Manaf di Tanuntung, mengaku terharu dengan respon masyarakat yang jumlahnya di luar perkiraan.

Berita Terkait :
Peringati Hari Kopi Nasional, Bulukumba Lakukan Ini Di Kahayya

“Awalnya, ini hanya undangan biasa kita prediksi ratusan saja. Tapi ini ada ribuan warga Herlang yang hadir, terima kasih keluargaku, saya bangga sama kita semua,” kata Andi Agung.

Mantan Tim Pemenangan ST-15 ini menjelaskan, bukan tanpa alasan dia menghadirkan pasangan Andi Utta-Edy Manaf, di Kecamatan Herlang. Pertemuan ini digagas setelah melalui perenungan dan pengamatan yang cukup lama.

“Kenapa saya hadirkan Pak Andi Utta dan Pak Edy Manaf di Herlang, karena saya melihat dari banyaknya figur, hanya Harapan Barulah yang paling tepat memimpin kita. Jadi, Pak Andi Utta dan Pak Edy tidak tahu awalnya ini acara, saya hanya minta untuk hadir saja,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *