Arman Agung Jadi Kepala BP-PAUD dan Dikmas Sulsel

MAKASSARCHANNEL.COM – Kepala Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP-PAUD dan Dikmas) Sulawesi Selatan berganti dari Pri Gunawan kepada Arman Agung.

Sebelumnya, Arman Agung adalah Kepala BP-PAUD dan Dikmas Sulawesi Tengah. Posisi yang ditinggalkan diisi oleh Kasubag Umum BP-PAUD dan Dikmas Sulsel, Saprullah yang dipromosi ke Palu.

Selain pergantian kepala balai, Kepala Sub Bagian Umum juga berganti dari Saprullah ke Hernawati Syam yang sebelumnya adalah Kepala Seksi Pengembangan Sumber Daya BP-PAUD dan Dikmas Sulsel.

Serah terima dan lepas sambut pejabat dilakukan di Aula Mammiri BP-PAUD dan Dikmas Sulsel, Jl Adhyaksa Makassar, Selasa (25/8/2020), dengan memberlakukan protokol kesehatan secara ketat.

Acara hanya diikuti sekitar 50-an pegawai dan mengenakan masker. Sedangkan pegawai lainnya mengikuti/ menyaksikan pisah sambut melalui aplikasi zoom di kediaman masing-masing.

Berita Terkait :
BP-PAUD dan Dikmas Sulsel Bantu PD Pasar Makassar Raya

Saprullah dalam kata perpisahannya menyebut Pri Gunawan sebagai orang yang banyak membantu dalam membangun karirnya hingga dipercaya menjadi kepala balai di Sulawesi Tengah.

“Terima kasih kepada Pak Piu (sapaan akrab Pria Gunawan) atas bimbingan dan arahannya, selama menjadi Kasubbag Umum,” kata Saprullah.

Dia juga menyapa semua koleganya sesama pajabat lingkup BP-PAUD dan Dikmas Sulsel, para kepala seksi, sebagai mitra kerja yang luar biasa dalam membangun BP-PAUD dan Dikmas Sulsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *