Pemain PSM Mulai Latihan Pekan Depan

MAKASSARCHANNEL.COM – Kabar gembira buat fans PSM Makassar. Setelah diliburkan akibat pandemi Covid-19, Tim Juku Eja diagendakan menjalani latihan perdana, pekan depan.

Sinyal itu diberikan CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, yang menyebut, timnya akan berkumpul untuk memulai latihan pada pekan depan.

“Kita akan komunikasikan dengan seluruh elemen klub, InsyaAllah mungkin pekan depan jika tak ada halangan pemain dan pelatih sudah berkumpul lagi,” kata Appi, sapaan akrabnya, Sabtu (22/8/2020).

Appi, yang baru saja melakukan deklarasi sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar, memang pernah menyebut, PSM akan berkumpul kembali bulan Agustus untuk persiapan AFC Cup dan Liga 1 yang akan bergulir, Septembert dan Oktober 2020.

Hanya saja, hingga pertengahan Agustus, belum ada tanda-tanda skuad Juku Eja akan latihan perdana. Sementara kompetitor PSM di Liga 1 dan AFC Cup yang telah menggelar latihan sejak beberapa pekan lalu.

Berita Terkait :
PSM Boyong 18 Pemain Ke Jakarta Hadapi Shan United di AFC Cup

“Idealnya, Agustus kita sudah latihan, tapi kita akan lihat kondisi dan perkembangannya seperti apa, termasuk soal pandemi,” kata Appi, waktu itu.

Terkait persiapan menghadapi AFC Cup dan Liga 1 di masa pandemi ini, Appi menyebut persiapan seperti biasa. Hanya saja, protokol kesehatan akan lebih diperhatikan untuk menghindari risiko terpapar virus corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *