Komunitas Perempuan Biasa Enrekang Bantu Pengungsi Di Lutra

MAKASSARCHANNEL.COM – Komunitas Perempuan Biasa dari Kabupaten Enrekang berkunjung ke Luwu Utara mengantar bantuuan untuk pengungsi korban banjir bandang Masamba, Lutra, Minggu (23/8/2020).

Penyintas banjir bandang sampai kini masih menetap di tenda-tenda pengungsian. Mereka tidak bisa kembali ke kediaman semula karena rumahnya rusak berat, bahkan ada yang hilang disapu banjir bandang akibat luapan Sungai Masamba, 13 Juli 2020 silam.

Komunitas Perempuan Biasa dari Kabupaten Enrekang ini mengantar sejumlah kebutuhan pokok untuk pengungsi, berupa dendeng daging sapi, abon ikan, dan air dalam kemasan.

Berita Terkait :
Banjir Bandang Terjang Masamba Lutra, Anak 8 Tahun Meninggal Terseret Arus

Bantuan dari Komunitas Perempuan Biasa yang dipimpin Suhartin Lukman ini diserahkan secara simbolis kepada Bupati Lutra Indah Putri Indriani di kantornya.

Bupati Lutra Indah Putri Indriani berterimakasih atas kepedulian komunitas dari Enrekang tersebut, mngantar langsung bantuan ke Luwu Utara.

Setelah itu, komunitas ini berkunjung ke lokasi pengungsian untuk menyerahkan bantuan. Mereka disambut para pengungsi. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *