115 Rumah Terbakar Di Pannampu

MAKASSARCHANNEL.COM – Pagi-pagi, warga sudah panik akibat kebakaran di kawasan pemukiman padat penduduk di Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Makassar, Minggu (23/8/2020).

Peristiwa ini terjadi, hanya berselang beberapa jam setelah Pasar Senggol Jl Cenderawasih Makassar dilalap api yang menewaskan seorang pedagang.

Data sementara dari kelurahan setempat menyebutkan, kebakaran di Pannampu tersebut, sebanyak 115 rumah ikut dilalap api.

Kepala Kelurahan Pannampu, Abdul Muis, mengungkapkan dari 115 rumah yang dilalap api, sebanyak 75 rumah di antaranya hangus terbakar.

Berita Terkait :
Pasar Senggol Terbakar, 1 Tewas

“Jadi, data sementara 75 rumah terbakar, 16 rumah rusak terdampak. Jumlah KK 109 dan jumlah jiwa 409 orang,” kata Abdul Muis merinci.

Hal senada juga disampaikan Bhabinkantibmas Kelurahan Panakukkang, Bripka Aswar Sese, yang mengatakan, “Jadi, data sementara dari kelurahan dan hitungan manual, sejauh ini ada 115 rumah yang terbakar.”

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sejak pukul 05.30 Wita itu. Sementara penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan polisi. (mun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *