Disebut Tidak Kompeten, Trump Lakukan Ini Terhadap Obama

Presiden AS Donald Trump. (Foto : AP/Jim Mone)

MAKASSARCHANNEL.COM – Tidak terima kritikan sebagai pria yang tidak kompeten dan kurang empati dari Michelle Obama, Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyerang balik istri mantan Presiden Barrack Obama itu.

Donald Trump marah karena disebut Michelle Obama sebagai presiden yang salah untuk Amerika Serikat pada malam pembukaan konvensi Partai Demokrat.

Mantan ibu negara AS itu menyatakan, Trump sebagai pria yang tidak memiliki kompetensi, karakter, atau kesopanan untuk mengemban pekerjaan sebagai presiden.

Dikutip dari laman AFP, Trump menyerang balik suami Michelle, Barack Obama dan menyindir masa kepemimpinannya saat menjadi presiden AS.

“Seseorang tolong jelaskan kepada @MichelleObama bahwa Donald J Trump tidak akan berada di sini, di Gedung Putih, jika pekerjaan yang dilakukan oleh suami Anda, Barack Obama, selesai,” tulis Trump di Twitter.

Berita Terkait :
Ketua DPR AS Nancy Pelosi Robek Naskah Pidato Presiden Trump

Trump mengaku, telah membangun ekonomi AS menjadi kuat namun hancur akibat dihantam pandemi virus corona hingga mendorong jutaan orang menjadi pengangguran. Dia berulang kali memastikan bahwa perekonomian segera pulih, dan situasinya akan membaik.

“Pemerintahan saya membangun ekonomi terbesar dalam sejarah, menyelamatkan jutaan nyawa, dan sekarang sedang membangun ekonomi yang lebih besar,” ujarnya.

Berdasarkan jajak pendapat, calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden masih unggul atas Trump dalam pemilu 3 November mendatang. Partai Republik akan mengadakan konvensi pencalonan Trump untuk periode kedua, pekan depan.

Sementara itu Partai Demokrat membuka konvensi pencalonan mereka secara virtual. Sejumlah faksi di partai itu menyatakan akan mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Joe Biden-Kamala Harris, untuk melawan petahana Donald Trump-Mike Pence, yang diusung Partai Republik. (bas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *