Bayern Hajar Barcelona 8-2

MAKASSARCHANNEL.COM – Raksasa La Liga, Barcelona, tersingkir dari perebutan juara Liga Champions setelah babak belur dihajar Bayern Munich dengan angka telak 2-8 di Estadio Da Luz, Lisbon, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Thomas Mueller dan Philippe Coutinho masing-masing mencetak dua gol ke gawang Tim Catalan tersebut, sisanya disarankan oleh Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, dan Robert Lewandowski. Sementara gol balasan Blaugrana dicetak Luis Suarez dan satunya lagi gol bunuh diri David Alaba.

Sejak kick off, Bayern tampil lebih dominan dan efektif. Robert Lewandowski dan kawan-kawan melepaskan 26 tembakan, 14 di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Barcelona hanya tujuh tembakan.

“Ini sungguh kekalahan yang menyakitkan. Mereka mencetak gol lebih banyak dari yang sepantasnya. Kami memulai dengan baik, tapi kekuatan lawan, dalam banyak fase, melampaui kami,” ujar pelatih Barcelona, Setien seperti dilansir Sport.

Berita Terkait :
Tekuk Real Madrid, Manchestr City Ke Perempat Final Liga Champions

Kekalahan ini membuat posisi Setien kian terdesak. Apalagi, sebelumnya Dia sudah berada dalam sorotan setelah Barcelona disalip Real Madrid dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol.

Usai kekalahan memalukan dari Bayern, bek Barcelona Gerard Pique menyebut klubnya butuh perubahan secara menyeluruh. Soal ini, Setien menyerahkan keputusan kepada klub.

“Saya tidak akan bicara soal apa yang diperlukan di klub. Saya di sini baru beberapa bulan,” ucap Setien yang ditunjuk menggantikan Ernesto Valverde Januari lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *