Kajari Lutra Dimutasi Ke Kolaka, Ini Kata Bupati Indah Putri

MAKASSARCHANNEL.COM – Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara, Indawan Kuswadi, dimutasi ke Sulawesi Tenggara sebagai Kajari Kabupaten Kolaka. Seremoni pengantar alihtugasnya berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Luwu Utara, Kamis (13/8/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkomimda Luwu Utara, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat. Pisah sambut berlangsung sederhana dalam suasana penuh kekeluargaan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Indawan Kuswadi menyebut bertugas di Luwu Utara memberi banyak kesan dalam perjalanan karirnya. Dia berharap hubungan mitra tidak berakhir meski tidak Lutra lagi.

“Saya berterima kasih pada Bupati Lutra karena terjalin sinergitas yang baik. Banyak kebaikan saya terima selama di Luwu Utara. Saya hanya bisa berterima kasih, karena antara Kejaksaan dan Pemkab Lutra terbangun hubungan yang harmonis. Banyak masukan dan saran dari Kejaksaan bisa diterima dengan baik Ibu Bupati,” kata Indawan Kuswadi.

Berita Terkait :
Mes Kejari Lutra Terendam Lumpur

Sementara itu, Bupati Lutra, Indah Putri Indriani, menyebut Indawan Kuswadi sosok yang unik. Sebagai penegak hukum, karya nyatanya sangat terlihat dengan jelas.

“Dengan hadirnya Pak Indawan, seketika menghapus stigma negatif masyarakat yang selama ini menganggap setiap orang yang masuk ke halaman Kantor Kejaksaan Lutra itu bermasalah secara hukum. Ini sebuah inovasi yang luar biasa,” kata Indah.

“Sebagai Bupati, saya juga berterima kasih pada Pak Indawan Kuswadi. Selama di Lutra telah memberikan pendampingan hukum kepada OPD dalam menyusun program agar tidak terjebak kesalahan administrasi sehingga pemerintahan berjalan lancar. Selama kepemimpinan saya, baru kali ini seorang Kajari ber- Idul Fitri di Lutra,” kata Bupati Indah. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *