Demokrat Resmi Usung Indah-Suaib Di Pilkada Lutra

MAKASSARCHANNEL.COM – Partai Demokrat resmi mengusung Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara 2020.

Surat Keputusan rekomendasi usungan itu diserahkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono kepada Indah Putri Indriani di Kantor DPP Partai Demokrat, Rabu (5/8/2020) sore.

Hadir pada penyerahan SK usungan itu antara lain Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah Erbe dan Ketua DPC Partai Demokrat Luwu Utara Ansar Akib.

“Ya, barusan (rekomendasi) diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Bapak Agus Harimurti Yudhoyono kepada saya dan Pak Suaib Mansur Kadis PUPR,” tutur Indah Putri Indriani, saat dihubungi Rabu (5/8/2020) sore.

Berita Terkait :
KPU Lutra Sosialiasi Aturan Pilkada Serentak 2020

Agus Harimurti Yudhoyono berharap pasangan Indah-Suaib menjadi pemimpin yang amanah, adil, dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lutra.

“Tentu Partai Demokrat akan mengawal dan mendukung pasangan ini dalam menjalani roda pemerintahan ketika mereka terpilih,” kata AHY, sapaan akrab putra mantan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Sebagai informasi, partai besutan Soesilo Bambang Yudhoyono ini mengontrol tiga kursi di DPRD Luwu Utara. (re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *