Bertambah Lagi 2 Kasus Positif Corona Di Lutra

MAKASSARCHANNEL.COM – Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Luwu Utara, I Komang Krisna, menginformasikan, Senin (3/8/2020) malam, ada dua kasus baru warga yang terkonfirmasi positif corona di Lutra. Sehingga total kasus sudah 60.

Dikatakan, warga positif corona dari Kecamatan Tana Lili berinisial DI sudah meninggal, sedangkan NU yang masih berusia 18 tahun asal Kecamatan Malangke Barat sementara menjalani karantina secara mandiri.

“Yang tambahan kasus virus positif corona dari Kecamatan Tana Lili yang berinisial DI meninggal. Inisial NU asal Kecamatan Malangke Barat dilakukan karantina secara mandiri,” kata Komang Krisna melalui WhatsApp, Senin (3/8/2020) malam.

Berita Terkait :
Bupati Lutra Indah Putri Bilang Daumacapa’ Corona

Komang menjelaskan juga, aktivitas yang menimbulkan kerumunan atau keramaian belum diizinkan. Kegiatan yang menimbulkan keramaian seperti hajatan perlu ada kajian terlebih dahulu.

“Pemerintah Daerah, kan bagian dari struktur pemerintah pusat. Jika pemerintah pusat sudah mengeluarkan kebijakan, Pemda implementasikan sesuai kultur dan budaya masyarakat setempat,” katanya.

Komang Krisna meyakini kebijakan gugus tugas nasional yang belum mengeluarkan izin penyelenggaraan hajatan yang menimbulkan keramaian didasarkan pada kondisi Covid-19 di Luwu Utara belum berakhir. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *