Kerukunan Keluarga Bulukumba Antar Bantuan Korban Banjir Masamba Ke Luwu Utara

MAKASSARCHANNEL.COM – Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) yang berpusat di Makasar mengantar bantuan untuk warga korban Banjir Masamba, Luwu Utara, Jumat (24/7/2020). Bantuan diterima secara simbolis oleh Ustadz Ilham Taro, Koordinator Posko di Kompleks Kantor Bupati Luwu Utara.

Ketua KKB, A Badi Sommeng, kepada media ini, Sabtu (25/7/2020) siang, mengatakan, bantuan itu murni pemberian dari saudara-saudara kita dari keluarga Bulukumba yang bermukim di luar Kabupaten Bulukumba.

A Badi menjelaskan, aksi kemanusiaan untuk korban bencana banjir di Lutra ini adalah kepedulian Kerukunan Keluarga Bulukumba untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang dampak bencana banjir bandang.

Berita Terkait :
Masamba Seperti Kota Mati, Jalan Trans Lumpuh

“Bantuan kemanusiaan dari KKB untuk warga Lutra adalah donasi dari keluarga Bulukumba yang peduli pada korban bencana banjir di Luwu Utara. Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga terdampak bencana,” kata Badi Sommeng.

Dia mengajak warga Luwu Utara tetap bersabar dan bersandar kepada Allah SWT serta tetap berdoa. Di balik semua itu, ada rencana Tuhan. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *