Apdesi Dan Keluarga Angkat Herlang Bulukumba Bantu Korban Banjir Masamba Lutra

MAKASSARCHANNEL.COM – Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (Apdesi) dan Keluarga Angkat Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, menyalurkan bantuan kepada korban Banjir Masamba di Kabupaten Luwu Utara, Minggu (26/7/2020).

Bantuan tersebut diserahkan Ketua Apdesi Bulukumba, Mahfud bersama Komunitas Keluarga Angkat dari Kecamatan Herlang Bulukumba kepada Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi Usaha Kecil Menengah (P2KUKM) Luwu Utara, Kasrum Patawari.

Bantuan dari Bulukumba tersebut diantar oleh Ketua Apdesi Mahfud dan Ketua Komunitas Keluarga Angkat Andi Herlawati Makkasau.

Kepada Kasrum Patawari, Mahfud dan Herlawati mengatakan, bahwa bantuan yang mereka serahkan tak seberapa.

Berita Terkait :
Kerukunan Keluarga Bulukumba Antar Bantuan Korban Banjir Masamba Ke Luwu Utara

“Bantuan ini sebagai bentuk rasa empati kami kepada saudara-saudara kita warga Luwu Utara yang tertimpa musibah,” katanya.

Sementara Muh Kasrum Patawari yang menerima bantuan dari Apdesi dan Keluarga Angkat Herlang Bulukumba itu menyampaikan terima kasih atas kepedulian warga Bulukumba.

“Atas nama Pemerintah Daerah Lutra, saya menyambut baik. Saya tidak melihat dari banyak atau sedikit jumlahnya, tapi yang paling bernilai adalah wujud kepedulian dan perhatian Apdesi dan keluarga Angkat Kecamatan Herlang Bulukumba,” kata Kasrum. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *