BP-PAUD dan Dikmas Sulsel Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Masamba Lutra

MAKASSARCHANNEL.COM – Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP-PAUD dan Dikmas) Sulawesi Selatan menyerahkan bantuan tahap pertama untuk korban bencana Banjir Masamba.

Kepala Sub Bagian Umum BP-PAUD dan Dikmas Sulawesi Selatan, Saprullah, mengatakan, penyerahan bantuan tahap pertama ini diantara oleh enam orang menggunakan dua unit mobil.

BP-PAUD dan Dikmas Sulsel melakukan penggalangan bantuan untuk korban bencana alam akibat luapan tiga sungai besar di tiga kecamatan di Luwu Utara itu dilakukan sejak, Kamis (16/7/2020), dan masih berlangsung, hingga penyerahan bantuan tahap kedua dilakukan.

“Tim tanggap bencana BP-PAUD dan Dikmas Sulsel tahap pertama sudah berangkat ke Masamba, Sabtu (18/7/2020) pagi. Kita berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Luwu Utara,” kata Saprullah.

Berita Terkait :
BP-PAUD dan Dikmas Sulsel Bantu PD Pasar Makassar Raya

Tim pengatar bantuan dari BP-PAUD dan Dikmas Sulsel, menurut Saprullah, senantiasa melaporkan kondisi mereka selama dalam perjalanan maupun setelah tiba di lokasi bencana. Mereka juga mengirimkan foto sejumlah lokasi yang terdampak bencana melalui WhatsApp grup Balai.

Bantuan untuk korban banjir Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan tahap pertama telah diserahkan langsung oleh tim tanggap bencana BP-PAUD dan Dikmas Sulawesi Selatan di posko Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Utara yang berlokasi di SMPN 4 Masamba, Sabtu (18/Juli/2020) malam. (her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *