Toraja Utara Perpanjang Libur Sekolah Hingga 8 Agustus

Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan. (Foto : Ist)

MAKASSARCHANNEL.COM – Pemerintah Kabupaten Toraja Utara (Torut), memperpanjang lagi libur sekolah hingga 8 Agustus 2020, mengacu pada Surat Edaran (SE) Bupati Toraja Utara tanggal 10 Juli 2020 tentang Perpanjangan Masa Belajar dari Rumah untuk Satuan Pendidikan TK, SD, SMP, SMA dan SMK se Kabupaten Toraja Utara.

SE bernomor: 420/0729/Diknas tertanggal 10 Juli 2020, yang ditandatangani Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan, itu untuk mencegah risiko penularan Covid-19 di lingkungan pendidikan Toraja Utara.

“Kegiatan pembelajaran di sekolah untuk sementara dialihkan ke rumah masing-masing sampai 8 Agustus 2020,” bunyi Surat Edaran tertanggal 10 Juli 2020 itu.

Berita Terkait :
Begini Nasib Penghina Polisi Di Toraja Utara

Selama kegiatan pembelajaran dialihkan ke rumah, anak didik diharapkan tidak melakukan aktivitas di luar rumah, kecuali ada hal-hal penting yang sifatnya sangat perlu atau mendesak.

Selama kegiatan pembelajaran dialihkan ke rumah, siswa tetap melakukan belajar mandiri secara daring. Masing-masing guru membekali siswanya bahan belajar yang cukup, sehingga kegiatan belajar mandiri siswa berjalan tertib, lancar, dan terpandu.

Dalam proses pembelajaran, peserta didik tetap menggunakan sistem pembelajaran Daring (dalam jaringan) dan Luring (luar jaringan) sesuai kebutuhan partisipasi akses dan infrastruktur internet. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *