Ketua KPU Lutra Imbau Penyelenggara Pilkada Ikuti Protokol Kesehatan

MAKASSARCHANNEL.COM – Ketua KPU Kabupaten Lutra, H Syamsul Bachri mengklaim, meski Pilkada harus diselenggaakan di tengah pandemi, pihaknya sudah sangat siap menggelar semua tahapan kegiatan tersebut yang sudah dijadwalkan pemerintah.

Dia mengatakan, penerapan protokol kesehatan menjadi paling penting. Semua kegiatan KPU Lutra dipastikan dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Kita harus sangat hati-hati, harus sangat cermat, kemudian harus memenuhi ketentuan protokol kesehatan sebagaimana yang telah digariskan,” tambahnya.

Dijelaskan, selain memberi edukasi dan sosialisasi kepada petugas penyelenggara di kecamatan dan desa/ kelurahan, pihaknya juga mulai mengedukasi terkait protokol kesehatan pada kegiatan tahapan Pilkada di tengah pandemi.

Berita Terkait :
KPU Lutra Raker Penyusunan Daftar Pemilih Untuk Pilkada Serentak

“Ini menjadi sebuah tantangan bagi kami karena belum pernah mengadakan kegiatan di tengah pandemi,” katanya.

Meski di tengah pandemi, Ketua KPU Lutra memastikan, pihaknya akan berupaya keras mensukseskan Pilkada Kabupaten Luwu Utara.

“Kami ingin warga aktif mengikuti perkembangan seperti yang akan kita lakukan dalam waktu dekat akan melakukan pemuktahiran dan penyusunan daftar pemilih,” tukasnya. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *