Bertambah Lagi 10 Kasus Positif Corona Bulukumba, Semua Warga Ujung Bulu

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bulukumba, Daud Kahal. (Foto : Ist)

MAKASSARCHANNEL.COM – Data Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bulukumba per Minggu (28/6/2020), menginformasikan ada lagi 10 warga di daerah tersebut yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Sepuluh pasien baru tersebut, terdiri dari tujuh laki-laki dan tiga perempuan, yang berasal dari Kecamatan Ujung Bulu, kecamatan yang terletak di jantung Kota Bulukumba.

Dengan terkonfirmasinya 10 kasus baru itu, maka jumlah pasien positif Covid-19 khusus di Kecamatan Ujungbulu tercatat sebanyak 84 orang. Dari jumlah tersebut, 13 di antaranya sudah dinyatakan sembuh, dua meninggal dunia, dan selebihnya masih menjalani perawatan dan isolasi mandiri.

“Tambahan pasien positif ini merupakan hasil tracing atau penelusuran kontak erat dengan beberapa pasien positif sebelumnya, di antaranya dari pasien 052 dan 059,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Bulukumba, Daud Kahal.

Berita Terkait :
BREAKING NEWS : Pasien Covid-19 Bulukumba Bertambah 34 Orang

Sebagai informasi, saat ini gugus tugas sedang mempersiapkan penerapan pembatasan bersyarat, setelah melihat perkembangan Covid-19 di Bulukumba yang semakin meningkat.

“Dalam waktu dekat akan ada deklarasi yang ditandai dengan maklumat bersama semua pihak yang terkait,” kata Daud Kahal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *