Ratusan Massa AMPK Kepung Mapolres Torut, Ada Apa?

MAKASSARCHANNEL.COM – Ratusan massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Keadilan (AMPK) Kabupaten Toraja Utara (Torut) mengepung Mapolres Torut menuntut agar menindak oknum polisi yang melakukan penganiayaan terhadap Arnold Hutasoid.

“Kami minta, polisi yang bertindak melakukan penganiayaan kekerasan ditindak sesuai aturan hukum yang berlaku, agar masyarakat tidak selalu menjadi korban,” kata Ne’ Tollo dalam orasi penyampaian aspirasi AMPK Torut, di depan Mapolres Toraja Utara, Senin (22/6/2020).

Ia mengatakan, oknum polisi yang melakukan penganiayaan terhadap Anno’, sapaan sehari-hari Arnold Hutasoid, yang masih dirawat di Rumah Sakit Elim Rantepao, Toraja Utara, harus ditindak.

Indo’ Tollo, keluarga korban, didampingi pengacara dan salah satu tokoh pemuda yang tergabung dalam aksi demo itu juga menyampaikan aspirasi di depan Mapolres Torut dengan mengecam perlakuan oknum polisi tersebut.

Berita Terkait :
Poros Jalan Palopo – Toraja Utara Longsor, Dua Warung Ambruk

“Kami kecam oknum aparat Polisi yang seharusnya mengayomi masyarakat yang butuh keamanan, justru melakukan kekerasan, tanpa alasan yang jelas,” katanya.

Kecaman terhadap oknum polisi yang melakukan kekerasan terhadap rakyat itu datang dari sejumlah warga biasa yang menyaksikan demo tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *