Sekretaris Bappeda Bulukumba Positif Covid-19

Sekretaris Bappeda Bulukumba, Amran Syaukani. (Foto : Facebook@Amran Syaukani)

MAKASSARCHANNEL.COM – Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Bulukumba, Amran Syaukani, menunjukkan bagaimana cara bijak menyikapi virus corona. Dia secara terbuka mengumumkan, dirinya terpapar virus yang bermula dari Wuhan Cina tersebut, sekaligus menunjukkan jika penyakit itu bukanlah aib yang harus disembunyikan.

Dia terkonfirmasi sebagai pasien positif Covid-19 Bulukumba dengan nomor registrasi 051. Meski positif, Amran mengaku dalam keadaan baik-baik saja. Saat ini, Dia hanya menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Amran masuk dalam 14 tambahan kasus baru yang hasil swabnya diumumkan Tim Gugus Tugas Covid-19 Bulukumba, Minggu (21/6/2020) malam.

Pengakuan mantan Kasubag Humas Pemerintah Kabupaten Bulukumba itu, jika dirinya terkonfirmasi positif corona terlihat pada postingan di akun facebook pribadinya, @Amran Syaukani, Senin (22/6/2020).

Berita Terkait :
Tiga Tenaga Kesehatan Di Bulukumba Positif Corona

“Alhamdulillah, hingga saat ini, saya tidak mengalami suatu gejala sakit apapun, baik flu, bersin, batuk ataupun sesak. Sehingga jika memang tidak melakukan pemeriksaan swab, sayapun tidak akan percaya jika dalam tubuh saya telah ada virus corona yang mungkin saja pagi ini sedang jogging,” kata Amran dalam laman facebooknya.

Amran mengaku, meski dia dinyatakan positif terinfeksi virus corona, namun istrinya, Handayani Syaukani, yang bertugas sebagai Koordinator Tim Gerak Cepat (TGC) Gugus Tugas Covid-19 Bulukumba, yang juga telah melakukan pemeriksaan swab dinyatakan negatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *