Presiden Honduras dan Ibu Negara Positif Covid-19

Presiden Honduras, Juan Orlando Hernandez. (Univision Noticias Youtube)

MAKASSARCHANNEL.COM – Presiden Honduras Juan Orlando Hernandez mengumumkan, setelah melalui tes, dia dan istrinya terkonfirmasi positif terpapar virus corona. Ini merupakan kasus pertama presiden di Amerika Latin yang positif terkena Covid-19.

“Selama akhir pekan, saya mulai merasa tidak enak. Hari ini mereka mendiagnosis saya terinfeksi Covid-19,” kata Hernandez dalam pidato Presiden yang disiarkan televisi, Selasa malam (16/6/2020) waktu setempat, dikutip dari CNN.

Presiden Honduras menambahkan, dia memiliki gejala ringan dan tengah menerima perawatan. Kendati demikian, Dia mengaku, akan terus menjalankan tugas kepresidenannya, sementara waktu dalam isolasi dan di bawah pengawasan.

Berita Terkait :
Ditengarai Gelapkan Dana Corona, Polisi Gerebek Rumah Gubernur Rio de Janeiro

Selain Presiden, CNN juga mengabarkan bahwa Ibu Negara, Ana Garcia de Hernandez, dan dua pembantu Presiden juga dinyatakan positif mengidap Covid-19.

Hanya saja, menurut Presiden Hernandez, Ibu Negara Honduras tidak menunjukkan gejala saat ini. Namun langsung melakukan isolasi mandiri setelah menerima hasil diagnosis. (bas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *