Beras Bantuan Pangan Non Tunai Di Sinjai, Berbau

MAKASSARCHANNEL.COM – Sejumlah penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Dusun Balantieng, Desa Bontotengnga, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, mengeluhkan kualitas beras yang mereka terima.

Jatah beras sebanyak 20 kilogram berwarna kemerah-kemerahan dan seperti campuran lebih dari satu jenis beras berbeda, sehingga kurang layak dikonsumsi karena cepat berbau setelah dimasak.

“Kalau sudah dimasak, nasinya cepat berbau,” ujar seorang warga penerima manfaat BPNT kepada media ini, Sabtu (13/6/2020).

Warga berharap, Pemerintah Kabupaten Sinjai, khususnya dinas terkait yang menangani bantuan ini memberi perhatian serius, agar tidak ada oknum yang menjadikan program kemanusiaan ini sebagai lahan untuk mencari keuntungan pribadi.

Berita Terkait :
Tiga Anaknya Terdaftar Sebagai Penerima PKH Dalam KK Orang Lain, Kepala Dusun Kambuno Barat Sinjai Bilang Begini

“Kami berharap Bapak Bupati mendengar keluhan kami. Kami juga manusia butuh makanan yang layak,” kata salah seorang warga.

Kepala Dusun Ballantieng, Basri, mengatakan, pembagian 20 kilogram beras dan 80 butir telur serta 2 ikan kaleng itu, untuk bantuan dua bulan kepada kepala keluarga yang terdaftar dan layak mendapat bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *