Polisi Periksa Kadis Kesehatan Bulukumba, Ini Penyebabnya

Kepala Dinas Kesehatan Bulukumba, dr Wahyuni. (Foto : Ist)

MAKASSARCHANNEL.COM – Penyidik Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Satreskrim Polres Bulukumba, telah memeriksa dan memintai keterangan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Bulukumba, dr Wahyuni.

Polisi memeriksa dr Wahyuni terkait bocornya data hasil tes swab Covid-19, beberapa waktu lalu. Keluarga pasien positif Covid-19 bernomor register 011 itu, keberatan atas bocornya hasil tes itu dan melaporkannya ke polisi.

Hasil tes swab yang berisi data pribadi pasien Covid-19 yang dipersoalkan itu, telah menjadi perbincangan publik, karena tersebar di beberapa grup Whatsapp dan Facebook.

“Kita sudah mintai keterangan Kadinkes Bulukumba. Karena ada pengaduan tentang beredarnya hasil swab pasien Covid-19,” kata Kanit Tipidter Satrreskrim Polres Bulukumba, Aipda Ahmad Fatir, Jumat (12/6/2020).

Berita Terkait :
ahanan Narkoba Menikah Di Mapolres Bulukumba, Ini Kata Humas Polda

Pemeriksaan terhadap Wahyuni yang datang bersama beberapa rekannya ke kantor polisi berlangsung sektar dua jam.

“Kadis Kesehatan kami periksa selama 2 jam. Yang bersangkutan datang bersama sejumlah rekannya di Dinas Kesehatan,” jelasnya.

Kendati telah memeriksa sekitar dua jam lebih, mantan Kanit Tipikor Polres Bulukumba ini, belum bersedia membeberkan hasil pemeriksaannya karena masih akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi lainnya.

Saksi lain yang akan diperiksa antara lain, tenaga kesehatan di Puskesmas Tanete, Kecamatan Bulukumpa. (zul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *