Tamu KPU Lutra Wajib Periksa Suhu Tubuh

MAKASSARCHANNEL.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Luwu Utara mewajibkan setiap tamu yang berkunjung ke kantor tersebut untuk melakukan pengecekan suhu tubuh.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Agung Danargito, pun yang datang ke kantor tersebut bersama Perwira Penghubung (Pabung) 1403 Sawerigading Mayor Arm Safaruddin dan Kasat Intelkam Iptu Muhajir, Rabu (10/6/2020), harus menjalani pemeriksaan suhu tubuh, sebelum masuk ke ruangan.

Dalam kunjungan itu, Kapolres berdialog dalam rangkaian memantau kesiapan KPU melaksanakan Pilkada, mereka bertiga diukur suhu tubuhnya.

Ketua KPU Lutra, H Syamsul Bahri mengatakan, pihaknya melakukan pengukuran suhu tubuh terhadap setiap tamu yang berkunjung di Kantor KPU Lutra. Jika suhu tubuhnya di atas normal, harus segera dipaggilkan tenaga medis untuk ditangani.

Berita Terkait :
KPU Lutra Sudah Cairkan Anggaran Pilkada Tahap Pertama

Dia juga menghimbau kepada warga dan para penyelenggara seperti anggota PPK dan PPS, supaya senantiasa menjaga kebersihan diri dan ketahanan tubuh, rajin cuci tangan, dan selalu pakai masker jika keluar rumah.

Kapolres Lutra AKBP Agung Danargito berharap Pilkada di masa pandemi Covid-19 berlangsung aman, sejuk, dan damai.

“Mari kita terus membangun sinergitas, kolaborasi antara pemerintah, KPU, Bawaslu, dan para bakal calon dalam menyukseskan Pilkada yang berintegritas di Luwu Utara,” katanya. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *