Tamu DPMPTSP Lutra Wajib Ikuti Protokol Kesehatan

MAKASSARCHANNEL.COM – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Luwu Utara, Ahmad Yani, mengimbau pelaku usaha agar menjaga ketertiban dan mematuhi imbauan pemerintah untuk menaati protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona.

Ahmad Yani yang didampingi petugas pengukur suhu, Fatma dan Irmawati, Kamis (11/6/2020), mengatakan, pihaknya memberlakukan protokol kesehatan secara ketat terhadap warga yang datang di Kantor DPMPTSP.

Mereka wajib mencuci tangan dan diukur suhu tubuhnya. Bagi yang suhunya 38 derajat ke atas tidak diizinkan masuk ruangan dan disarankan segera memeriksakan diri ke rumah sakit atau Puskesmas terdekat.

“Kami memberlakukan persyaratan ketat terhadap masyarakat yang datang mengurus dokumen di Kantor DPMPTSP, untuk memutus sebaran virus corona,” katanya.

Berita Terkait :
Tamu KPU Lutra Wajib Periksa Suhu Tubuh

Ahmad Yani mengakui, untuk menghindari kerumunan masyarakat yang datang menyelesaikan urusannya, memang agak sulit karena banyak hal yang harus dipertimbangkan. Tapi kami siapkan kursi di luar dengan jarak 1,5 meter dan yang tidak memakai masker kami menyiapkannya.

Dia juga mengimbau seluruh masyarakat Luwu Utara untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah soal protokol kesehatan, agar tetap waspada terhadap virus corona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *