Polres Lutra Bekuk Buronan Di Soppeng

MAKASSARCHANNEL.COM – Satuan Reserse Kriminal Resmob Polres Lutra bekerjasama dengan Resmob Polres Soppeng dan Tim Resmob Polda Sulsel membekuk pelaku tindak pidana kekerasan dan pencurian setelah buron tiga bulan.

Pelaku tindak pidana kekerasan dan pencurian berinisial TH itu ditangkap di Kelurahan Appang, Kecamatan Liliriaja, Rabu (10/6/2020). Warga Soppeng yang berdomisili berdomisili di Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Lutra itu melakukan kekerasan terhadap korban Hilda dan Dewi Wijaya.

Kasat Reskrim Polres Lutra AKP H Syamsul Rijal kepada media ini, Kamis (11/6/2020), mengatakan, TH yang buron selama 3 bulan melakukan aksinya di dua tempat yakni, di Kelurahan Bone Tua dan di jalan poros Trans Sulawesi di Kelurahan Baliase. Dia menarik tas korban yang berisi uang dan HP ketika sedang mengendari sepeda motor.

Berita Terkait :
Polres Lutra Ciduk Tiga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Saat ini, lanjut Syamsul Rijal, pelaku sudah ada di Mapolres Luwu Utara untuk menjalani pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku TH setelah beraksi tiga bulan lalu, melarikan diri ke pulau Jawa, Kalimantan, hingga kembali ke Soppeng dan di sana dibekuk. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *