Bupati Lutra Naik Ojek Kunjungi Desa Hoyane Kecamatan Seko Perbatasan Mamuju Sulbar

MAKASSARCHANNEL.COM – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Desa Hoyane, Kecamatan Seko, yang berbatasan dengan Mamuju Provinsi Sulbar, untuk menyerahkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos.

Untuk sampai ke daerah tersebut, Bupati Indah bersama rombongan, termasuk petugas dari PT Pos, mengendarai ojek sepeda motor yang tarifnya sebesar Rp 1,5 per motor.

Tarif ojek ke daerah tergolong mahal, selain karena jaraknya yang relatif jauh, medan jalannya pun berat, lantaran kondisi geografis pedalaman Desa Hoyane yang harus melewati perbukitan terjal.

Bupati mengatakan, kunker tersebut sangat penting karena pembangunan infrastruktur berupa jalan tembus yang mnghubungkan Sulsel dengan Sulbar itu sangat dibutuhkan untuk melepaskan Hoyane dari keterisoliran.

Berita Terkait :
Bupati Lutra Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Sungai Rongkong

Sepanjang perjalanan, Bupati Indah memanfaatkan momen tersebut berdialog dengan masyarakat setempat sehingga bisa mendapatkan informasi langsung dari rakyat. Bisa menyerap aspirasi rakyat.

Karena beratnya medan di pedalaman wilayah Kecamatan Seko itu, menyebabkan sepeda motor kesulitan mendaki bila dikendarai berboncengan, sehingga harus dilanjutkan dengan berjalan kaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *