PDI-Perjuangan Lutra Berbagi Sembako Kepada Kader Dan Wartawan

MAKASSARCHANNEL.COM – Dewan Pimpinan Cabang PDI-Perjuangan Kabupaten Luwu Utara berbagi paket Sembako kepada seluruh kader di-15 kecamatan. Kegiatan itu berlangsung tiga hari, Senin hingga Rabu 3/6/2020) di Kantor DPC PDI-Perjuangan Masamba, Luwu Utara.

Selain kepada kadernya, partai berlambangkan Banteng gemuk moncong putih itu juga berbagi dengan wartawan MAKASSARCHANNEL.COM yang dinilai banyak berpartisipasi menginformasikan kebijakan dan kegiatan partai Luwu Utara.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Luwu Utara, Mahfud Sidiq Irjas, mengatakan, pembagian paket kepada seluruh kader di Kabupaten Lutra itu dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila.

Setiap tahun, lanjut Mahfud, seluruh kader dan pengurus partai melaksanakan upacara. Tetapi karena saat ini Covid-19 sedang mewabah, maka kegiatan tersebut diganti dengan pemberian bantuan sembako.

Berita Terkait :
Ketua DPC PDI-Perjuangan Lutra Bicara Hari Lahir Pancasila

“Pemberian bantuan dilakukan dua tahap. Untuk kader yang muslim diberikan ketika menjelang Lebaran, sedangkan untuk kader non- muslim diberikan pada peringatan hari lahir Pancasila,” ujarnya.

Mahfud Sidiq Irjaz yang didampingi anggota DPRD Lutra dari PDI-Perjuangan Yakob Banne dan Arman, mengatakan, peran jurnalis dalam membesarkan partai sangat diperlukan, sehingga sudah selayaknya sebagai pimpinan partai berterima kasih kepada wartawan yang bertugas di Luwu Utara.

“Jurnalis itu pilar ke-empat demokrasi, jadi harus dihargai dan dihormati,” tandas Ketua DPC PDI-Perjuangan Lutra yang juga mantan anggota DPRD Lutra tersebut. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *