BP-PAUD dan Dikmas Sulsel Halalbihalal Virtual

MAKASSARCHANNEL.COM – Meski pertemuan berlangsung bukan di ruangan yang sama karena dilakukan secara virtual menggunakan fasilitas aplikasi Zoom, tidak mengurangi keakraban peserta untuk saling menyapa.

Seperti itulah yang terekam dalam acara halalbihalal secara virtual keluarga besar Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP-PAUD dan Dikmas) Sulawesi Selatan, Kamis (28/5/2020).

“Siapkan sound-nya ya Pak Nasran. Tampilkan juga ibu,” canda Plt Kepala BP-PAUD dan Dikmas Sulsel Pria Gunawan kepada salah seorang karyawan.

Seloroh itu, seolah mengingatkan tugas yang biasa dikerjakan oleh karyawan bersangkutan jika ada acara yang berlangsung seperti yang biasa dilakukan sebelum pandemi Covid-19.

Pria Gunawan yang saat acara berlangsung sementara berada di Surabaya melanjutan candaannya, “Sudah siap makanan di ruang makan Bu Baya? Apa menunya.”

Candaan Kepala BP-PAUD dan Dikmas Sulsel terkait dengan kebiasaan ketika ada acara halalbihalal atau kegiatan lain, sering dilanjutkan dengan makan bersama.

Berita Terkait :
Aliansi Mahasiswa-Masyarakat Tolak Pembubaran Direktorat PAUD dan Dikmas

Kegiatan yang berlasung sejak pukul 08.30 itu dipandu Kepala Sub Bagian Umum Safrullah. Ada 95 pegawai yang terlibat dalam silaturahmi secara online itu.

Penceramah Imam Firmansyah dalam penyampaian hikmah halalbihalal membahas pentingnya silaturahmi tetap dijaga.

“Intinya, bagiaman menyamabung silaturahmi. Belum sempurna iman seseorang kalo belum mencitai saudaranya,” kata Imam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *