Tim Garuda Millenial Lutra Salurkan APD Dari Partai Gerindra

MAKASSARCHANNEL.COM – Tim Garuda Millenial Partai Gerindra Luwu Utara terus bergerak menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) hasmat dan masker ke Puskesmas Sabbang Selatan di Desa Pompaniki, Puskesmas Baebunta Selatan di Desa Lara, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (19/5/2020).

Bantuan dari Partai Gerindra Lutra yang diketuai Arsyad Kasmar ini berupa 2000 baju hasmat 20.000 masker di seluruh Puskesmas dan Pustu di desa diserahkan kepada para medis untuk pencegahan dini penyebaran Covid-19.

Koordinator penyaluran bantuan, Ichwal Kurniawan, kepada media ini, Selasa (19/5/2020), usai penyerahan bantuaan di Puskesmas Sabbang Selatan kepada Kepala UPT Puskesmas Sudarmi, bantuan ini untuk para medis sebagai upaya pencegahan dini penyebaran Covid-19.

Berita Terkait :
Ketua DPC Gerindra Lutra Sumbang APD Untuk Para Medis Dan Relawan Covid-19

“Kami tim Garuda Millenial Lutra hanya menyalurkan bantuan dari Ketua Gerindra Lutra Arsyad Kasmar yang akan bersama Andi Sukma bakal menjadi calon penantang bupati petahana di Pilkada Lutra mendatang,” katanya.

Bagi Arsyad Kasmar dan Andi Sukma, lanjut Ichwal Kurniawan, mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini, perlu dilakukan dengan cara menggunakan masker setiap keluar rumah, termasuk oleh para medis. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *