Buka Puasa Bersama, Dinas PUPR Sinjai Tetap Jaga Jarak

MAKASSARCHANNEL.COM – Kelurga besar Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Sinjai mengadakan buka puasa bersama secara internal di aula kantor tersebut, Senin (18/5/2020).

Karena buka puasa bersama keluarga besar PUPR Sinjai yang dihadiri sekretaris dinas, para kepala bagian, tenaga honorer, dan tenaga suka rela itu, dilakukan di masa pandemi corona, maka dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan menjaga kebersamaan.

Sekretaris Dinas PUPR Sinjai, Nasaruddin ST mengatakan, di momen bulan Ramadan ini kita berinisiatif mengadakan buka puasa bersama dan berkumpul kembali dengan teman-teman yang selama ini sibuk dengan aktivitas kesehariannya.

Berita Terkait:
Kota Sinjai Banjir

Hari ini, kataNasaruddin, kita berkumpul bersama di acara buka puasa bersama keluarga besar dinas PUPR dalam suasana yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Di tengah Covid-19, kita tetap menjaga serta menerapkan aturan dari pemerintah, yang tentu saja tidak mengurangi semangat dan berkah bulan suci Ramadan ini,” katanya. (fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *