Lurah Kapunna Masamba Lutra Evaluasi Data Penerima BLT

MAKASSARCHANNEL.COM – Lurah Kappuna, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, menggelar rapat bersama kepala lingkungan, ketua RT, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat menggelar rapat evaluasi data penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kelurahan untuk warga terdampak Covid-19.

Rapat yang berlangsung, Senin (17/5/2020) sore itu dihadiri pula Bhsbinksmtibmas Briptu A Wahyu Tri Putra, Babinsa Peltu Syamsul.

Andriyadi, bersama kepala lingkungan, ketua RT dan tokoh pemuda, tokoh masyarakat menggelar rapat evaluasi data penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk warga terdampak Covid-19.

Berita Terkait :
Camat Sabbang Lutra Tegaskan BLT Rp600 Ribu Harus Tepat Sasaran

“Kriteria untuk mendapatkan bantuan ini adalah masyarakat yang benar-benar terdampak Covid-19, penerima BLT Kelurahan ini yang bukan penerima PKH, BPNT, BST dan PST agar tidak terjadi tumpang tindih,” ujar Andriyadi.

Peserta rapat mengapresiasi Lurah Kappuna dalam menentukan layak-tidaknya masyarakat penerima bantuan agar tepat sasaran, sehingga keinginan pemerintah membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di empat lingkungan yakni Katokkoan, Welona, Matoto, dan Lingkungan Ponjing bisa terwujud. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *