Ketua TP PKK Lutra Prihatin Lihat Posyandu Merpati Putih

MAKASSARCHANNEL.COM – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Luwu Utara, Ny Enny Thahar mengunjungi Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Merpati Putih Dusun Pangalli, Desa Dandang, Kecamatan Sabbang Selatan, Sabtu (16/5/2020).

Enny Thahar mengaku prihatin melihat kondisi Posyandu tersebut yang minim fasilitas. Kader meminta bantuan untuk mengecat atap seng yang sudah karatan, pasangkan rang sebagai dinding, daun pintu, dan gorong-gorong untuk jembatan masuk.

Ketua TP PKK Lutim yang didampingi aparat Desa Dandang, Naiyah, menyampaikan agar anak-anak yang lahir harus terpenuhi haknya atas kesehatan dasar. Salah satunya dengan imunisasi lengkap.

“Tapi, bagaimanami mau terpenuhi, kalau keadaan posyandu yang demikian,” katanya.

Kendati demikian, Enny Thahar tetap memberikan semangat kepada kader posyandu beserta bidan desa Pustu Dandang untuk memberikan pelayanan terbaik.

Berita Terkait :
Ini Cara Ketua TP PKK Lutra Bantu Warga Miskin Yang Catat

Enny Thahar menyampaikan terima kasih kepada kader posyandu yang telah menjalankan program pemberdayaan kesejahteraan keluarga dengan baik di posyandu ini.

“Insyaallah kita akan penuhi kekurangan bangunan posyandu yang memprihatinkan ini,” katanya.

Sementara itu Bidan Pustu Desa Dandang, Jumrana, didampingi kader mengapresiasi kunjungan Ketua TP PKK Lutra untuk melihat langsung kondisi bangunan Posyandu Merpati Putih.

“Dukungan yang diberikan Ketua TP PKK Kabupaten Lutra menjadi semangat tersendiri bagi kami bidan dan kader posyandu untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik,” kata Jumrana. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *