Pasien Covid-19 Asal Jeneponto Di RS Labuang Baji Sembuh

MAKASSARCHANNEL.COM – Satu lagi pasien positif corona yang menjalani perawatan intensif di ruang isolasi Rumah Sakit Labuang Baji, Makassar, dinyatakan sembuh, 14 Mei 2020. Yang bersangkutan sudah diperbolehkan kembali ke keluarganya.

Plt Kabag Humas Pemda Jeneponto, Mustaufiq, membenarkan jika pasien positif corona berusia 23 tahun asal Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, itu sudah sembuh.

“Hari ini, tanggal 15 Mei 2020, saudari SM menuju Jeneponto, dan akan kembali ke rumah berkumpul keluarganya,” ujar Mustaufiq, melalui WhatsApp, Jumat (15/5/2020).

Pasien berinisial SM asal Jeneponto itu, dikabarkan terpapar Covid-19, beberapa pekan lalu, dan langsung dirujuk ke RS Labuang Baji Makassar.

Berita Terkait :
Tangani Corona, Pemkab Jeneponto Siapkan Rp7 Miliar

Kami imbau agar tetangga dan masyarakat sekitar rumah kediaman SM tetap berinteraksi seperti biasa. Namun, tetap menjaga jarak, selalu cuci tangan pakai sabun di air mengalir, dan pakai masker jika terpaksa keluar rumah.

“Alhamdulillah, dengan adanya kabar baik ini, kita semua bersyukur dan semoga yang terpapar Covid-19 di Jeneponto hasilnya negatif semua,” ujarnya.

Sebelumnya SM (23) di beritakan terpapar covid 19 beberapa pekan lalu. (zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *