Kota Sinjai Banjir

MAKASSARCHANNEL.COM – Hujan lebat yang mengguyur sejak subuh, Rabu (13/5/2020), menyebabkan Kota Sinjai dilanda banjir. Genangan terlihat di sejumlah ruas jalan. Beberapa rumah penduduk juga tergenang.

Curah hujan yang turun sejak subuh menyebabkan drainase tidak bisa berfungsi maksimal karena tidak mampu menampung limpahan air. Akibatnya, air meluap hingga ke jalan dan rumah warga.

Genangan terlihat di daerah yang selama ini memang merupakan “langganan” banjir, seperti Jl Jenderal Sudirman dan Jl Tondong, serta beberapa ruas jalan lainnya.

Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai pun tidak luput dari genangan air, sehingga mengganggu kenyamanan pasien yang sedang dirawat.

Berita Terkait :
Wabup Andi Kartini Apresiasi Kesigapan Danramil Sinjai

Salah seorang warga yang keluarganya sedang dirawat di rumah sakit tersebut, mengatakan, keadaan seperti sudah rutin terjadi. Jika hujan deras dalam beberapa jam saja, rumah sakit dan sekitarnya pasti kebagian jatah banjir.

“Situasi ini membuat pasien menjadi tidak nyaman dan khawatir. Ini menambah gangguan psikis si pasien yang lagi dirawat. Semoga banjir segera surut,” katanya. (fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *