Bhabinkamtibmas Bagikan Injil Pada Warga Di Rongkong Lutra

MAKASSARCHANNEL.COM – Polres Luwu Utara melalui Bhabinkamtibmas Desa Marampa’ Kecamatan Rongkong, menyerahkan 30 Injil kepada Jemaat Gereja Protestan Indonesia Luwu (GPIL) Lowarang, Luwu Utara, Selasa (12/5/2020).

Bhabinkamtibmas Aiptu Daud Guten Salassa’ kepada media ini melalui WhatsApp, Rabu (13/5/2020), mengatakan, kesempatan itu juga digunakan melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona, dengan tetap menjaga jarak atau physical.

Warga juga diingatkan agar tetap tinggal di rumah, jika ada urusan penting di luar rumah kenakan selalu masker, tidak beribadah di gereja sementara waktu dan dilakukan di rumah saja, serta tunda mudik.

Ketua Jemaat GPIL Lowarang, Nataniel, menyampaikan terima kasih kepada Polres Luwu Utara atas pemberian Injil untuk warga itu, karena memang Alkitab di gereja tersebut sangat terbatas.

Berita Terkait :
Kapolres Lutra Memasak Di Dapur Umum Mako Brimob Baebunta

“Semoga Bapak Kapolres Lutra dan jajarannya selalu diberkati Tuhan Yang Maha Kuasa, Amin,” ujar Nataniel.

Ketua Pemuda GPIL Klasis Sabbang Rongkong, Tandi Bulan, juga mengapresiasi langkah Polres Luwu Utara membagikan Injil beserta masker tersebut.

Kepala Desa Marampa, Santiaji, berharap, pemberian Injil tersebut kepada masyarakat Dusun Lowarang dapat bermanfaat dan membawa keberkahan dalam kehidupan sehari-hari serta lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *