Polsek Masamba Lutra Buka Layanan Aduan Telepon SMS Center

Kapolsek Masamba Kabupaten Luwu Utara, Iptu Budi Amin. (Foto : Ist)

MAKASSARCHANNEL.COM – Untuk memudahkan masyarakat Kecamatan Masamba dan Rampi yang ingin mengadukan kasus pelanggaran hukum dan gangguan Kamtibmas di wilayahnya, Polsek Masamba Polres Luwu Utara membuka layanan telepon dan SMS center.

“Itu untuk peningkatan layanan Mapolsek, terutama dalam hal gangguan Kamtibmas,” kata Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin, Senin (11/5/2020) pagi.

Budi Amin minta, warga tidak ragu atau takut melaporkan jika melihat atau menemukan gangguan Kamtibmas di wilayahnya, terutama yang tinggal di desa. Tak harus datang ke Polsek hanya untuk membuat pengaduan.

“Segera adukan via Telepon dan SMS itu langsung ke nomor HP aduan masyarakat,” lanjut Kapolsek Masamba.

Dengan demikian, lanjut Budi Amin, seluruh gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Masamba dan Rampi dapat dipantau langsung melalui layanan tersebut.

Berita Terkait :
Ikut Program Asimilasi, Pria Ini Curi HP Tetangga

Dijelaskan juga bahwa, pengaduan melalui telepon dan SMS tersebut diadakan, bukan karena Sentra Pengaduan Kepolisian (SPK) Polsek tidak jalan. Tetapi itu salah satu upaya meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Budi Amin memastikan, semua laporan yang masuk akan ditindaklanjuti dengan catatan pelapor benar-benar mengetahui kejadiannya bukan karena iseng.

Kapolsek Masamba juga berjanji akan melindungi jati diri pelapor. Bahkan, akan menjawab langsung setiap laporan yang masuk.

Ini nomor telepon aduan Polsek Masamba Polres Luwu Utara, 0823 4171 8678. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *