The Green Foundation Indonesia Bantu Sembako Kepada Pemulung

MAKASSARCHANNEL.COM – Warga paling terdampak Covid-19 yakni para pemulung, saat ini keberadaan mereka sangat dibutuhkan karena meningkatnya timbunan sampah di hulu (rumah tangga ) akibat stay at home.

Mereka umumnya tidak memiliki Kartu Keluarga (KK) sebagai bukti berdomisili di Makassar sehingga tidak mendapat bantuan dari pemerintah. Inilah yang mendorong organisasi kami untuk tetap hadir di tengah mereka mewakili negara.

Demikian disampaikan Ketua Umum The Uni Green Foundation Indonesia(TGFI), Husniati Amirullah, kepada media ini melalui WhatsApp, Kamis(7/5/2020).

Berita Terkait :
Bupati Husler Bagikan Nasi Kotak Untuk Pengojek Terdampak Covid-19 Di Lutim

Husniati Amirullah yang akrab disapa Uni ini, mengatakan, “Kegiatan pemberian Sembako kepada kurang lebih lebih 200 KK paling terdampak, dilakukan TGFI bersama PKPS (Primer Koperasi Pengelolah Sampah) Makassar, selama kurang lebih satu minggu. Dari tanggal 25 April hingga 2 Mei 2020.”

Menurut Uni, “Kegiatan pemberian Sembako kepada pemulung dan kaum duafa ini, dibantu oleh PKK Sulawesi Selatan sebanyak 53 paket dan 20 paket dari PT Kemasan Ciptama Sempurna. (kin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *