Kapolda Sulsel Apresiasi Bantuan PT Bintang dan Konsumen Alfamidi

MAKASSARCHANNEL.COM – Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe’ menyampaikan terima kasih kepada PT Bintang dan PT Alfamidi yang telah memberikan bantuan APD dan 1000 paket sembako terkait penanganan Covid-19.

“Terima kasih kepada PT Bintang dan PT Alfamidi yang telah memberikan bantuan APD dan sembako terkait penanganan Covid-19. Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, kami sangat mengharapkan bantuan kerjasama masyarakat, ” kata Kapolda Sulsel melalui rilisnya yang diterima media ini, Selasa (5/5/2020).

Selain Kapolda Sulsel, turut hadir dalam penyerahan di Markas PMI Makassar Jl Kandea Makassar itu, PJ Walikota Makassar, Rektor UNM, Ketua IDI, Ketua PMI, Ketua Dewan Pertimbangan PMI, dan Ustadz Das’ad Latif.

Berita Terkait :
Kapolda Sulsel Bersama Ustadz Dasad Keliling Makassar Imbau Warga Cegah Corona

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel seluruh elemen masyarakat mentaati peraturan PSBB untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami selalu siap memberikan bantuan kapanpun dibutuhkan sesuai dengan kapasitas kami. Saya komitmen apabila ada kekurangan darah oleh PMI saya bersedia kapanpun untuk mendonorkan darah saya maupun anggota saya,” kata Kapolda Sulsel. (kin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *