Satu Warga Lutim Positif Covid-19

Juru Bicara Tim Gugus Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Luwu Timur yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Lutim, Masdin. (Foto : Yulius/MAKASSARCHANNELCOM).

MAKASSARCHANNEL.COM – Seorang perawat yang bekerja di Rumah Sakit Inco Awal Bros Sorowako terkonfirmasi terinfeksi positif virus corona. Ini merupakan kasus kedua, sebelumnya juga ditemukan pasien positif di Nuha, namun yang bersangkutan sudah sembuh.

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Luwu Timur, merilis data perkembangan virus corona per tanggal 28 April 2020 melalui website resminya, http://covid19.luwutimurkab.go.id, menyebutkan, terdapat satu kasus baru yang terkonfirmasi positif Covid-19. Yang bersangkutan adalah seorang perawat yang bekerja di RS Inco Awal Bros Sorowako.

Juru Bicara GTPP Lutim, Masdin yang dikonfirmasi mengatakan, “Iya benar, ada kasus baru satu positif covid-19 yang merupakan perawat di RS Inco Sorowako.”

Masdin menambahkan, kasus ini terkonfirmasi berdasarkan hasil swab yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit Inco Awal Bros Sorowako. Rencananya, pasien ini akan diisolasi di RS awal bros Soroako.

Beritra Terkait :
TP PKK Luwu Timur Berbagi Masker Di Hari Kartini

Masdin yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lutim ini menjelaskan pihaknya sudah menerima laporan hasil swab pasien tersebut, Senin (27/4/2020) malam.

“Yang bersangkutan positif Covid-19,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *