Lawan Covid-19, BUMD Aneka Usaha Kolaka Bantu Wartawan dan LSM

MAKASSARCHANNEL.COM – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), PD Aneka Usaha Kabupaten Kolaka melakukan aksi sosial dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan membagikan bantuan kepada warga terdampak corona.

Penyerahan bantuan sembako dilakukan oleh Direktur Utama PD.Aneka Usaha Armansyah didampingi Kepala Divisi Pertambangan Haning Abdullah kepada Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Perwakilan Kolaka, Armin Amin, mewakili unsur pers, Sabtu (18/4/2020) siang.

Kontributor MAKASSARCHANNEL di Kolaka, Ridwan Demmatadju, Sabtu (18/4/2020), melaporkan, usai penyerahan bantuan sembako dan masker untuk pekerja pers dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) di Kolaka itu, tim PD Aneka Usaha bergerak menuju Pondok Tahfidzul Qur’an Al Huzaifia di Kelurahan Lamokato untuk menyerahkan bantuan serupa.

Di pondok pesantren khusus penghapal Al Quran itu bantuan diterima oleh Pimpinan pondok, ustadz Baharuddin. Dia mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan BUMD tersebut di tengah mewabahnya virus corona di negeri ini.

Baca Juga :
Ini Persiapan Dapur Lapangan Brimob Polda Sulsel Jelang PSBB

Seperti di lokasi sebelumnya, selain menyerahkan sembako, perusahaan BUMD ini juga menyerahkan bantuan berupa sembak dan masker.

Aksi sosial Aneka Usaha itu masih berlanjut dengan mengunjungi di Pondok Pesantren Iman Syafii di Kelurahan Balandete untuk menyerahkan bantuan serupa. Bantuan diterima ustadz Fahri disaksikan sejumlah wartawan yang tergabung dalam rombongan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *