Ini Cara PDI Perjuangan Takalar, Bantu Masyarakat Lawan Covid-19

MAKASSARCHANNEL.COM – Di mana pun posisi dan pada strata mana pun kita berada, tinggalkan perbedaan dan jauhkan ego agar bisa sama-sama bergandengan tangan menghambat laju perkembangan Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di tanah air tercinta Indonesia.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Takalar, Ir Andi Noer Zaelan, di Kantor DPC PDI Perjuangan Jl Jenderal Sudirman Pattalassang Takalar, Jumat (17/4/2020).

Menurut Andi Noer Zaelan, selama sepekan ini, PDI Perjuangan Takalar bersama organisasi sayap partai, menindaklanjuti instruksi DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PDI Perjuangan yang dituangkan dalam Surat Instruksi bernomor 1373/IN/DPP/IV/2020 yang ditandatangani Ketua DPP Bidang Perempuan dan Anak, Sri Rahayu serta Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

DPP menginstruksikan kepada Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI agar anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI aktif bergotong royong berjuang bersama rakyat menghadapi coronavirus desease-19.

Berita Terkait :
Hambat Laju Covid-19, PDI Perjuangan Takalar Lakukan Ini

Andi Noer Zaelan juga mengatakan, sebelumnya, yakni pada hari Senin dan Selasa sudah memberi makan siang dan malam kepada para medis yang bertugas di posko Covid-19 RSUD Padjonga Daeng Ngalle Takalar.

“Kemudian pada Kamis (16/4/2020) turut serta meringankan beban ekonomi masyarakat melaui pemberian paket sembako. Bantuan tersebut diantar ke 15 titik pangkalan becak dan pedagang kaki lima,” ungkap Andi Elang sapaan akrab Andi Noer Zaelan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *